BPJS Kesehatan Balikpapan Sediakan Pemeriksaan Gratis bagi Veteran

Penulis : Humas Dibaca : 334 Kategori : Berita Umum
Tanggal Posting : 14 Aug 2017 13:48:48
BALIKPAPAN (14/08/2017): Dalam rangka memperingati Hari Veteran Nasional dan sebagai wujud apresiasi atas jasa para veteran bagi bangsa Indonesia, BPJS Kesehatan Kantor Cabang Balikpapan mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para anggota Legiun Veteran Republik Indonesia dan Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (LVRI - PIVERI) Kota Balikpapan.

“Melalui kegiatan ini, kami juga menginformasikan hal-hal penting kepada sekitar 300-an para veteran yang hadir, seperti hak dan kewajiban peserta, prosedur memperoleh pelayanan kesehatan di fasilitas kesehatan, dan sebagainya. Harapan kami, dengan memperoleh informasi tersebut, ke depannya tidak ada lagi kasus peserta yang tidak dapat dijamin BPJS Kesehatan karena tidak mengetahui prosedur yang berlaku akibat ketidaktahuannya,” terang Kepala Cabang BPJS Kesehatan Balikpapan Muhammad Fakhriza.

Dalam kesempatan tersebut, BPJS Kesehatan juga menyediakan konsultasi dokter hingga penggantian kartu ASKES peserta yang sudah rusak menjadi Kartu JKN-KIS. Seluruh kegiatan tersebut dilayani di Mobil Customer Service BPJS Kesehatan. Para veteran pun berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan.

File :