Peringatan Idul Adha Cerminan Semangat Gotong Royong

Penulis : Humas Dibaca : 232 Kategori : Berita Umum
Tanggal Posting : 04 Sep 2017 15:30:34
Cisarua, (04/09/2017) : Dalam rangka memperingati hari raya umat Islam Idul Adha 1438 H, BPJS Kesehatan turut  berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan dengan berpartisipasi memberikan bantuan hewan kurban bagi masyarakat khususnya bagi yang kurang mampu di sekitar Pusdiklat BPJS Kesehatan Cisarua Bogor (04/09).

Direktur Utama BPJS Kesehatan, Fachmi Idris dalam sembutannya mengungkapkan hikmah dari perayaan hari Raya Idul Adha, dapat dijadikan momentum yang tepat bagi kita semua untuk mengasah keikhlasan dan kepedulian sosial. Sama halnya dengan penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), bisa dikatakan merupakan cerminan dari semangat gotong royong dan kepedulian sosial.

“Saya berharap keikhlasan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS hendaknya dapat menjadi teladan untuk kita semua. Semangat Program JKN-KIS adalah implementasi gotong royong dan rasa kepedulian bagi sesama, untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat untuk dapat membantu menyukseskan program JKN-KIS,” ujar Fachmi.

Fachmi juga meghimbau khususnya kepada seluruh Duta BPJS Kesehatan, bahwa semangat hari raya Idul Adha juga diterapkan dalam mencapai target-target yang telah ditetapkan dalam institusi ini sehingga dapat tercapai penyelenggaraan Program JKN-KIS yang berkualitas dan berkesinambungan. 

File :