BPJS Kesehatan Siap Hadir di Mal Pelayanan Publik Kota Bandung

Penulis : Humas Dibaca : 378 Kategori : Berita Umum
Tanggal Posting : 09 Jan 2022 08:15:00

Bandung, Jamkesnews – BPJS Kesehatan Cabang Bandung bersama dengan instansi-instansi pemerintah lainnya melakukan penandatanganan Kesepakatan Bersama dengan Pemerintah Daerah Kota Bandung dalam hal partisipasi Mal Pelayanan Publik (MPP), Jumat (07/01). Bertempat di Jalan Cianjur Nomor 34 Bandung, MPP ini direncanakan akan beroperasi penuh pada April 2022 mendatang.

“Kami mengapresiasi instansi-instansi yang akan turut mengisi Mal Pelayanan Publik Kota Bandung. Semoga ini menjadi sarana pelayanan publik yang efektif, efisien, dan terintegrasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Bandung,” ucap Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Yana menerangkan, meskipun saat ini masih terdapat beberapa hal yang perlu penyempurnaan di gedung MPP. Ia berharap pada April mendatang semua gerai sudah siap beroperasional dan memberikan pelayanan kepada warga Kota Bandung. MPP terus berbenah menyediakan berbagai fasilitas agar warga yang mengajukan pelayanan bisa lebih nyaman.

“Harapan kami nantinya MPP ini setara dengan pelayanan yang ada di masing-masing instansi. Tentunya, MPP ini juga memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses hak-hak mereka terkait pelayanan publik,” tuturnya.

Sebagai salah satu instansi yang akan mengisi MPP, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Bandung, Muhammad Fakhriza mengatakan bahwa pelayanan di MPP ini akan mempermudah peserta JKN-KIS dalam kepengurusan administrasi kepesertaan. Ia menegaskan agar masyarakat tak perlu khawatir karena pelayanan yang diberikan akan sama dengan di kantor cabang.

“Bentuk pelayanan yang akan disuguhkan di MPP nanti di antaranya perubahan data, penyampaian informasi dan pengaduan peserta. Kehadiran BPJS Kesehatan di MPP ini menjadi salah satu bentuk dukungan dan kolaborasi dengan Pemerintah Kota Bandung dalam membangun sistem pelayanan publik yang lebih komprehensif. Perpaduan berbagai pelayanan publik dalam satu gedung dengan segala kemudahan dan kenyamanan, tentu melengkapi terwujudnya visi dan misi Kota Bandung,” tegasnya. (BS/rm)


File :